Light

Light
Cahaya dari lilin kecil

Sabtu, 17 Maret 2012

Penyanyi yang Menginspirasi

Israel Houghton

Israel Houghton  (lahir 19 Mei 1971) adalah penyanyi Kristen Amerika dan seorang Worship Leader (Pemimpin Pujian) di Gereja Lakewood Church, Houston, Texas, Amerika Serikat, yang digembalai oleh Ps. Joel Osteen. Lewat lagu-lagunya, ia telah banyak memberkati orang-orang yang ada di dunia. Lagu-lagunya banyak memberikan semangat rohani kepada jiwa-jiwa yang sedang dalam keletihan. Dan sampai saat ini, dengan bekerja sama pada sebuah label musik rohani, yaitu Integrity Music, dirinya masih terus berkarya lewat pujian dan penyembahannya, bersama-sama dengan Cindy Cruse-Ratcliff, yang adalah temannya dalam memimpin pujian.

Darlene Zschech

Darlene Zschech Joyce lahir pada tanggal 8 September 1965 di Brisbane, Queensland, Australia. Dia adalah penyanyi Kristen Australia Pantekosta dan penulis lagu yang terutama menulis lagu pujian dan penyembahan.  Zschech adalah Worship Leader (Pemimpin Pujian) Gereja Hillsong, Australia sejak tahun 1996. Dia mengundurkan diri sebagai Worship Leader pada tahun 2007 karena diangkat sebagai Senior Pastor. Di Hillsong dia merupakan pemimpin kunci tim gereja untuk konferensi. Dia bergerak secara teratur dengan tim Hillsong di seluruh dunia memimpin orang dalam ibadah, terutama pujian dan penyembahan. Lagu-lagu yang diciptakannya bersama dengan Hillsong Music sangat memberkati banyak orang, karena membantu mereka untuk bagaimana menyembah Tuhan.

Michael W Smith

Michael Whitaker Smith (lahir 7 Oktober 1957) adalah musisi Kristen Amerika kontemporer. Smith telah mencapai sejumlah sukses besar di industri musik Kristiani. Smith adalah pemenang Penghargaan Grammy tiga kali, dan telah menerima 40 Dove Awards. Selama karirnya, ia menjual lebih dari 13 juta album dan telah direkam 29 lagu Hit No 1, empat belas album emas, dan lima album platinum. Smith adalah penerima Penghargaan Musik Amerika, ia juga diberikan penghargaan dari majalah People sebagai "Most Beautiful People". Lagu-lagunya yang enak didengar, ditulisnya sebagai media memberkati orang-orang di penjuru dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar