Light

Light
Cahaya dari lilin kecil

Selasa, 07 Februari 2012

PENDAMAI ANTARA MANUSIA & BAPA


1 Yohanes 2:1-2

2:1 Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil.
2:2 Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.


 
Sejak semula, manusia telah diberi perintah untuk tidak berbuat dosa. Tetapi semuanya sia-sia, karena semua manusia telah berdosa dan ini mendatangkan murka Bapa.

Manusia tidak punya cara agar relasi antara Bapa dengan kita kembali damai, akur. Tapi, Bapa dengan penuh kasih (sebab Ia adalah KASIH), mengaruniakan AnakNya, yaitu Yesus Kristus sebagai jalan terakhir untuk menjadi pendamai yang abadi.

Lewat segala perbuatan Yesus, kita dapat mempelajari segala karakter dan sifat Bapa. Dan untuk itulah kita harus hidup sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Yesus, sebagai cerminan dari Bapa.
Memang, daging sangat lemah dan kita “SERING” sekali jatuh dalam dosa. Tapi harus diingat bahwa lewat pengantara Yesus Kristus, kita dibenarkan di hadapan Bapa. 

Kita telah DITEBUS dan DIKUDUSKAN oleh darahNya, dan oleh sebab itu, JANGAN MAU DIINTIMIDASI OLEH IBLIS, yang mencoba merusak dan menjauhkan hubungan kita dengan Bapa. Melainkan, saat kita jatuh dalam dosa, kita harus SEGERA mohon pengampunan dari Bapa dan Bapa akan memulihkan kita. Karena keterbukaan adalah awal dari pemulihan.



So, selalu dan tetaplah teguh dalam kesetiaan kita kepada Bapa, dan jangan pernah takut mengatakan keasalahan kita di hadapan Bapa, karena Dia adalah Bapa yang begitu mencintai kita, dan Dia selalu membuka tanganNya untuk memulihkan hidup kita. Bapa kita emang THE BEST ya!!!


BAPA SURGAWI, AJARI AKU UNTUK MENGERTI
BETAPA DALAMNYA KASIHMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar