Light

Light
Cahaya dari lilin kecil

Sabtu, 18 Februari 2012

‘’Tuhan Yesus Datang Membawa Kesembuhan’’

Yesaya 53:5d
‘’dan oleh bilur-bilurNya kita menjadi sembuh’’.


Tuhan Yesus datang kedunia ini untuk memberikan kelepasan,pemulihan dan kesembuhan bagi anak-anakNya, yang menjadi masalah adalah kenapa semua itu rasanya sangat sulit diterima oleh orang percaya? Ada beberapa poin yang harus kita lakukan untuk memperoleh kesembuhan dan mempertahankan kesembuhan…

Untuk memperoleh kesembuhan, kita harus mencari akar penyebab penyakit itu agar setiap kita diteguhkan dan diyakinkan serta memutuskan akar penyakit itu di dalam nama Tuhan Yesus  (berbeda jika akar penyakit kita di sebabkan oleh kesalahan kita, misal makanan yang tidak kita jaga atau kesehatan yang tidak kita jaga), mengapa terkadang setiap orang yang menghadiri KKR Kesembuhan Ilahi sembuh tapi waktu pulang,  sakit itu kembali datang bahkan lebih parah lagi? Yang menjadi kesalahan bukan lah iman kita atau iman yang mendoakan, tapi yang menjadi masalah adalah pada saat kita pulang, kita mulai meragukan kesembuhan yang kita peroleh, seperti Tuhan Yesus yang menyembuhkan seorang perempuan yang mengalami pendarahan selama 12 tahun.. Ibu ini tidak instant sembuh, ada prosesnya..waktu ia bertemu Tuhan Yesus, ia melihat ada banyak sekali orang yang mengerumuni Tuhan Yesus, secara kasat mata tidak mungkin ibu ini menghampiri Tuhan Yesus karena saya percaya, pasti banyak orang yang ingin memperoleh kesembuhan juga… Tapi iman ibu ini yang membuat langkah dan tindakan nya semakin percaya… Sehingga ibu ini sembuh (Lengkap nya kisah ini dapat di baca di Lukas 8:43 sampai selesai) kesembuhan akan menjadi milik kita asal kita mempunyai iman, tidak ragu, dan melakukan firmanNya..Tuhan Yesus bukan hanya menyembuhkan secara fisik, namun Dia menyembuhkan secara total, tubuh, jiwa dan roh kita.

Ada sebuah perumpamaan. Mengenai asuransi, yang sebenarnya banyak orang katakan mengikut asuransi bearti tidak beriman, namun sesungguhnya mengikuti asuransi pun juga beriman, demikian juga setiap kita, asuransi hanya sarana yang Tuhan pakai untuk masa depan kita, saya menangkap maksud beliau adalah gunakan iman tetapi juga jangan tertutup pada sarana yang Tuhan pakai..seperti hal ini..jika Tuhan memakai dokter itu pun juga cara Tuhan bekerja..

Apapun yang menjadi sakitmu hari-hari ini..saya mau katakan Tuhan Yesus datang untuk membawa kesembuhan bagimu…lakukan bagian kita dengan percaya,beriman, tidak ragu serta melakukan firman Tuhan maka Dia pasti melakukan bagianNya..

 


Kisah Para Rasul 3 :16
‘’Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kamu kenal ini; dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di depan kamu semua.’’




Icon Foto : Kesembuhan
@Festival Persahabatan Ambon with Peter Youngren
15-19 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar