Light

Light
Cahaya dari lilin kecil

Kamis, 29 Desember 2011

TINGGALKAN MANUSIA LAMAMU

@Kolose 3:5-6
-Tuhan menginginkan agar kita berubah TOTAL, meninggalkan kebrutalan kita yang ada dalam diri manusia lama kita, karena kita telah menjadi baru bagiNya, untuk itulah kita harus benar-benar hidup sebagai manusia baru yang bebas dari dosa.
-Tuhan sangat marah apabila ciptaanNya yang 'baru' menyia-nyiakan keselamatan dan kehidupan baru yang diberikanNya atas kita.

@Kolose 3:7-9


-Selain perbuatan tubuh, mulut juga harus kita jaga. Tuhan tidak mau manusia-manusia ciptaan baru saling mendusta, marah, dan segala sesuatunya yang berhubungan dengan perkataan dan hati.
-Kita harus benar-benar memiliki hati yang bersih dan murni, yang tidak menyimpan kesalahan orang lain. Karena lewat hati, semuanya itu akan keluar lewat perkataan kita.
-Tuhan menginginkan agar kita hidup benar dihadapanNya, karena kita telah meninggalkan manusia lama serta kelakuannya, yang semuanya itu karena KASIH KARUNIA DAN CINTANYA ATAS KITA, sehingga kita DIPERBAHARUI UNTUK HIDUP BENAR.

@Kolose 3:10


-Kita diperbaharui untuk hidup dalam kebenaran firman. Selain itu, kita diperbaharui untuk memperoleh hikmat, pengetahuan, dan akal budi yang dari Bapa, untuk digunakan secara benar dan untuk kemuliaan Bapa.

*SO, SEBAGAI CIPTAAN YANG BARU, AYO KITA SELALU DEKAT DENGAN BAPA, AGAR BAPA SELALU MENGAJAR KITA TENTANG SEGALA KEMAUANNYA, DAN SELALU HIDUP BENAR BAGINYA.


H A L E L U Y A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar